... 10 Sepatu Lari Terbaik 2016 | Si Alas Kaki - Your Foot Partner

0
Ditahun 2016 ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggemari jogging. Pada awalnya Jogging hanya digunakan untuk menjaka kesehatan tubuh kita, namun sekarang sudah berubah menjadi tren dan gaya hidup kebanyakan orang. Bukan hanya jogging tetapi masyarakat mulai menyukai lari marathon. Dengan semakin menjamurnya hobby atau olah raga lari, banyak dari mereka mencari sepatu lari atau running shoes untuk digunakan saat jogging. Ada banyak jenis dan model sepatu lari di jual di Indonesia maupun luar negeri. Untuk yang masih bingung yang ingin membeli sepatu lari. Kami memberi anda 10 Sepatu Lari Terbaik 2016 sesuai model, jenis, dan merek kesukaan anda tentunya. Analisis kami pada Kualitas, Harga, Desain, dan Bahan dari Sepatu Lari tersebut.


  • 10.  NobleMan Running Shoes Raven

    Keunggulan Sepatu NobleMan Running Shoes Raven adalah bahan sintetis pilihan walaupun dengan harga yang sepadan disertai desain dan warna yang menarik sangat cocok digunakan untuk remaja dan juga dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 150.000.

    9. League Ark 13 Men Running Shoes





    Bisa dilihan bagai mana cantiknya kombinasi desain dan warna dari sepatu lari keluaran league ini. Dengan bahan kulit sintetis dan bantalan mesh membuat kaki pemakainnya terasa nyaman. Harganya pun juga terjangkau kisaran Rp 300.000.

    8. PEAK Men Running Shoes E02103HB

    Warna dominan putih memberi kesan kelembutan untuk sepatu PEAK ini. Bahan sintetisnya juga terasa empuk dan nyaman dan dibanderol seharga Rp 300.000.

    7. Nike Revolusion 2 MSL 554954-45

    Ditahun 2016 ini Nike meluncurkan beragam model sepatu dengan kualitas yang tinggi, salah satunya adalah Sepatu lari Nike revolution 2 MSL. Desain yang unik dengan kombinasi warna biru serta putih di bagian atasnya membuat para pembeli tidak rugi jika membelinya, apalagi dengan harga yang murah dengan kualitas sekelas Nike yaitu Rp 500.000.
     
    6. NEW BALANCE M880v5 Running Shoes

    Walaupun terkesan warna biru yang mencolok dan desain yang kurang menarik tetapi keunggulan dari sepatu New Balance ini adalah bantalan yang lembut dan kuat dengan sirkulasi udara yang baik. Harganya cukup maha yaitu diatas 1,2 juta rupiah.

    5. Nike Roshe Run man Shoes

    Walaupun desainnya kelaihatan sederhana tetapi keunggulan dari sepatu Nike Roshe Run man Shoes adalah bahan sintetis yang ringan. Cocok digunakan untuk lari jogging atau lari marathon jarak jauh. Harganya berkisar 800an ribu rupiah.

    4. Adidas Galaxi Man-Black5

    Tak henti-hentinya Adidas mengeluarkan produk yang TOP. Desain dan warna yang bagus. Bahan sintetis dan mesh yang berkualitas dan dengan harga yang relatif terjangkau, untuk sepatu Adidas Galaxi Man-Black5 ini debanderol 500 ribu rupiah. Daya tahan sepatu ini tidak perlu ditanyakan lagi lho. Recomended banget buat masyarkat menengah kebawah.

    3. Reebok Zquick 2.0 Flow WP MRS M40989


    Akhirnya muncul juga kabar gembira buat pecinta sepatu dar Reebok. Reebok Zquick 2.0 Flow dengan warna dasar hitam dan desain yang menarik serta bantalan yang terbuat dari mesh yang lembut membuat para penggunanya nyaman memakainnya. Harganya adalah 1,2 Juta rupiah tetapi dengan harga segitu tidak akan membuat pembelinya kecewa.
    2. Adidas Questar Boost TF Mans Runing Shoes

    Adidas seri Questar menempati posisi 2 dari sepatu lari terbaik 2016 ini karena bahan sintetis kulit yang terbaru dan berkualitas. Sirkulasi udara di bagian depan yang bagus serta bantalan mata kaki yang empuk dan nyaman. Desain dan warnanya pun sungguh menarik. Dengan harga 1,3 juta rupiah anda sudah dapat memakai sepatu yang luar biasa ini.
    1. Nike Lunarglide 6 Black Hyper


    Untuk ke tiga kalinnya Nike masuk kedalam 10 besar sepatu lari terbaik 2016. Nike Lunarglide 6 Black Hyper memiliki sirkulasi udara yang berbeda dari sepatu lari yang lain. Karena disetiap bagian atas sepatu ada sirkulasi udaranya. Desaiinya juga menarik. Dibagian belakang sepatu terdapat mesh yang berkualitas serta anti air. Warna dasarnnya hitam dan dihargai 1.7 Juta rupiah.

    Nah itu tadi daftar 10 sepatu lari terbaik 2016 semoga bermanfaat bagi pembaca untuk menentukan mana sepatu yang ingin depakai kedepannya.
  • Post a Comment

     
    Top